Fakta yang Memperkuat Asuransi Penyakit Kanker Penting Untuk Anda!

Tahun 2022 yang lalu bisa dilihat pada sebuah grafik penelitian ternyata jenis penyakit kanker di Indonesia mengalami peningkatan signifikan. Yang mana ini bisa dilihat dari jumlah kasus pasien yang terdiagnosa dan juga yang meninggal setiap bulannya. Bahkan hal itu diperkirakan terus mengalami peningkatan sampai dengan 2030. Melihat kenyataan tersebut rasanya perlu segera sadar akan memiliki asuransi penyakit kanker  sekarang!

Membahas mengenai kanker tentu ada banyak jenis, dimana jenis penyakit ini bisa menyerang siapa saja, kapan saja dan seperti apa saja. Memang dalam dunia kedokteran tetap ada tahapan penyakit ini, sekalipun masih tergolong ringan ada baiknya memang selalu waspada. Banyak cara supaya tidak khawatir kedepannya, misalnya saja dengan beberapa kegiatan positif antara lain:

  1. Memperbaiki konsumsi makan dan minum baik setiap hari.
  2. Olahraga teratur, setidaknya minimal 15 menit dalam setiap harinya.
  3. Istirahat yang cukup.
  4. Jika memang ada garis keturunan, ada baiknya untuk lebih waspada dalam mengatasinya.

Kanker menjadi penyakit yang tidak mengenal usia apalagi jenis kelamin, yang mana anak muda banyak terserang masalah kesehatan yang satu ini. Jika dilihat kasus wanita paling banyak untuk jenis kanker payudara. Sedangkan untuk laki-laki cukup banyak jenis kanker paru yang mencapai angka 34.823 kasus atau pasien. Ini tentu menjadi salah satu himbauan untuk Anda supaya tetap dan lebih menjaga diri atas beberapa jenis penyakit kanker tersebut ataupun yang lainnya.

Dari pemaparan diatas bisa dikatakan, menjaga pola hidup sehat dengan makan sehat teratur, istirahat cukup sampai dengan olahraga saja tidak cukup. Apalagi untuk melindungi masalah keuangan kedepan, perlu memiliki asuransi penyakit kanker dari sekarang. Jika masih ragu membeli, bisa melihat beberapa fakta pendukung berikut ini:

  1. Kanker penyakit mematikan.

Mati memang menjadi hal yang pasti, tetapi tidak ada satu orangpun yang mengetahui seperti apa kematian tersebut terjadi. Tidak jarang orang yang merenggut kematian akibat kanker ganas menyerang, inilah kenapa sebelum semua terlambat segera melakukan pengobatan.

  1. Proses penyembuhan mahal.

Seperti yang sudah dikatakan diatas jika kanker merupakan penyakit yang berkembang, ada yang mulai dari kecil sampai dengan besar dan sudah menjalar kebagian semua tubuh. Meskipun begitu perlu diketahui tingkat keparahan seperti apa saja pada kanker tetap perlu biaya mahal untuk penyembuhannya.

  1. Pengobatan dan penyembuhan lama.

Bukan saja mahal, untuk menuntaskan kanker yang ada pada tubuh tidak jarang harus melalui proses pengobatan yang panjang atau lama. Sudah jelas ini akan membatasi aktivitas bekerja ataupun yang lainnya. Begitu pula dengan biaya yang harus dikeluarkan pasti akan semakin banyak.

  1. Tidak semua asuransi kesehatan menanggung.

Kanker menjadi jenis penyakit kritis, yang mana tidak semua asuransi kesehatan bisa menanggung atas masalah tersebut. Misalnya BPJS, meskipun bisa digunakan tetapi kurang maksimal sehingga menghambat proses penyembuhan.

Melihat beberapa fakta seperti diatas rasanya memang tidak perlu untuk berfikir lebih lama menjadi salah satu nasabah asuransi penyakit kanker sekarang. I Love Life Astra menawarkan jenis produk asuransi penyakit kritis yang memberikan pertanggungan besar meskipun premi ringan. Bukan saja untuk kanker, tetapi termasuk dalam beberapa jenis penyakit kritis lainnya yang paling umum terjadi di Indonesia. Dengan asuransi, Anda akan mendapatkan perlindungan maksimal tanpa perlu khawatir akan mengganggu keuangan kedepan selama pengobatan. Yuk, konsultasikan ke I Love Life Astra saja!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *