Seberapa Besar Aplikasi Laundry Membantu Operasional Bisnis

Jika kamu tertarik ingin membuka usaha laundry, maka kamu tentu melakukan riset mendalam terkait segala hal tentang laundry. Semakin banyak informasi yang kamu peroleh, maka akan semakin besar pula peluang kamu untuk memudahkan proses operasional laundry nantinya. Aplikasi laundry mungkin tak luput dari perhatian.

Bagaimana dan sebesar apa sebuah aplikasi dapat membantu seluruh proses laundry dari awal hingga akhir? Tentu kamu juga akan mempertimbangkan seberapa besar efek dan berapa harga yang akan dibebankan jika kamu menggunakan aplikasi untuk menunjang proses laundry.

Dari berbagai macam pertimbangan, selain melakukan riset kamu juga akan mencari tahu review sebuah produk sebelum digunakan. Sama halnya jika kamu ingin menggunakan aplikasi pada bisnis laundry yang akan kamu jalankan. 

Saku Laundry merupakan aplikasi khusus laundry yang dipercaya oleh banyak outlet untuk membantu menjalankan proses mencuci agar proses lebih terorganisir dengan aman. Artikel ini akan membahas apa saja kelebihan dari Saku Laundry yang dapat kamu jadikan bahan pertimbangan untuk menggunakan sebuah tools untuk membantu operasional laundry.

Simak Ulasan Seberapa Besar Pengaruh Menggunakan Aplikasi Laundry 

  • Mudah Digunakan untuk Semua Kalangan

Aplikasi Saku Laundry dapat digunakan untuk semua usia, baik anak muda maupun orang tua. Seluruh fitur di desain untuk segala umur dan diklaim user friendly atau mudah digunakan. Jadi, tidak perlu khawatir jika kamu atau karyawan kamu kurang mengerti teknologi, semua tombol didesain mudah dimengerti.

  • Dilengkapi dengan Fitur Multi Payment

Sumber gambar: Canva

Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).  Penggunaan QR Code dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi lebih cepat, mudah dan terjaga keamanan bagi para pebisnis laundry.

QRIS Saku Laundry menerima pembayaran transaksi laundry dari semua cashless provider dengan sistem QR seperti OVO, GoPay, Dana, ShopeePay, LinkAja, T-money, BCA Mobile, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, Go Mobile, Simobi, dan lain sebagainya.

  • Semua Laporan Disajikan secara Real Time

Seluruh laporan operasional dari aplikasi laundry ini disajikan secara real time atau sesuai dengan waktu yang sebenarnya terjadi pada saat transaksi di outlet berlangsung. Adapun detail waktu seperti hari, jam dan menit yang sama sesuai dengan kapan pelanggan melakukan order

Sehingga pemilik usaha bisa langsung melihat seluruh laporan dimanapun dan kapanpun. Seluruh laporan juga ditayangkan secara lengkap tanpa harus menginput nota terlebih dahulu. Selain itu, bisa langsung melihat total transaksi, perolehan pendapatan, performa karyawan, performa mesin dan order pelanggan.

  • Mudah Menjalankan Promosi

Sumber gambar: Canva

Biaya untuk membuat iklan, cetak brosur dan cara konvensional lainnya selama ini cukup menguras biaya dalam menjalankan bisnis laundry. Untuk itu, aplikasi Saku membantu kamu untuk meminimalisir budget untuk menjalankan promosi dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Promotion media merupakan salah satu fitur yang akan memudahkan owner untuk broadcast atau menyiarkan program promo kepada seluruh pelanggan seperti program discount, program free cuci ataupun program lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan agar terus menggunakan jasa laundry. 

  • Bisa Terintegrasi dengan Semua Jenis Mesin

Aplikasi Saku Laundry dapat digunakan untuk semua jenis, tipe, dan kategori mesin cuci dan mesin pengering, baik mesin digital maupun mesin manual (analog). Proses instalasi Saku Laundry juga sangat aman dan tidak merusak modul (sistem) mesin, serta tidak berpengaruh terhadap garansi mesin.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa menggunakan aplikasi laundry dirasa efektif, tidak hanya untuk membantu proses operasional laundry melainkan penggunaan aplikasi juga dapat meminimalisir budget bisnis kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *