Rekomendasi Sepatu Hoka Indonesia Terbaik untuk Lari

Sepatu Hoka Indonesia merupakan sepatu yang sangat terkenal dikalangan pelari. Sepatu lari ini mempunyai bentuk yang khas karena bantalan solnya tebal dengan tampilan frame yang kokoh. Selain itu, sepatu Hoka juga dirancang supaya tetap ringan, tetapi tidak mengorbankan perlindungan untuk kaki. Berikut ini rekomendasi sepatu Hoka terbaik untuk Anda.

Rekomendasi Sepatu Hoka Terbaik untuk Lari

Hoka Rocket X

Rekomendasi sepatu Hoka terbaik yang pertama adalah Hoka Rocket X, ini dilengkapi dengan pelat karbon serta bantalan tebal dan kuat. Hoka Rocket X dikenal mempunyai daya tahan yang tinggi, maka cocok untuk pelari maraton.

Tetapi, jika dibandingkan dengan varian lainnya, busa sol untuk Hoka Rocket X tidak terlalu memberikan efek pantul ketika berlari. Karena sepatu ini lebih mengutamakan stabilitas dan durability ketika berlari. Oleh karena itu, Hoka Rocket X lebih disarankan untuk Anda yang ingin lari maraton atau lari jarak jauh.

Hoka Speedgoat 5

Salah satu varian flagship dari Hoka yaitu Hoka Speedgoat 5, cocok digunakan untuk lari trail di bukit dan gunung. Sebab sepatu Hoka Speedgoat 5 ini dilengkapi sol dengan pola cakram Vibram Megagrip yang akan meningkatkan daya cengkeraman di permukaan berbatu.

Untuk bagian upper, sepatu ini menggunakan bahan double layer jacquard mesh yang kokoh serta melindungi kaki dari berbagai gesekan. Walaupun begitu, bahannya tetap nyaman dan memberi sirkulasi udara yang cukup baik. Harga sepatu Hoka Speedgoat 5 sekitar Rp2,6 juta.

Hoka Mach 5

Salah satu seri sepatu Hoka terbaik dan populer yaitu Hoka Mach 5 didesain dengan bantalan sol empuk juga ringan. Hoka Mach 5 menggunakan bantalan dual-density yang mempunyai teknologi supercritical EVA.

Teknologi ini bisa membuat kaki bertransisi dengan cepat dan langkah kaki yang lebih ringan. Harga sepatu Hoka Mach 5 sekitar Rp2,5 juta. Dengan harga ini, Anda bisa mendapatkan sepatu yang memberi kenyamanan terbaik untuk kaki.

Hoka Torrent 3

Rekomendasi sepatu Hoka terbaik selanjutnya yaitu Hoka Torrent 3 yang dibuat secara khusus untuk lari trail di berbagai medan, baik aspal atau berbatu dan berlumpur. Hoka Torrent 3 mempunyai outsole dengan bantalan ramping dan ringan, namun tetap bisa memberikan cengkeraman ketika berlari di permukaan tanah yang tidak rata.

Di bagian upper, Hoka Torrent 3 menggunakan bahan mesh yang dapat meningkatkan sirkulasi udara pada kaki. Harga sepatu Hoka Torrent 3 sekitar Rp2 juta.

Hoka Rincon 3

Sepatu Hoka Rincon 3 merupakan seri sepatu yang mengutamakan bobot super ringan, maka cocok untuk menunjang kecepatan pelari. Oleh karena itu, sepatu ini lebih cocok digunakan untuk lari pendek yang memerlukan kecepatan ekstra.

Hoka Rincon 3 juga tidak akan membuat kaki terasa panas ketika digunakan untuk berlari. Sepatu ini mempunyai bantalan yang super empuk dan bisa melindungi kaki secara maksimal. Hoka Rincon 3 dijual sekitar Rp2 juta.

Hoka Kawana

Terakhir ada Hoka Kawana yang mempunyai desain lebih simpel dan cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari, bukan hanya untuk lari saja. Hoka Kawana ini mempunyai midsole tebal yang empuk, maka bisa menunjang untuk aktivitas berjalan kaki jauh.

Sepatu ini menggunakan teknologi geometri SwallowTail crash pad di area tumit yang berbentuk lebar dan bentuk miring. Kemiringan ini mempunyai tujuan untuk memberi kenyamanan pada kaki ketika melakukan pendaratan setelah melangkah. Oleh sebab itu, Hoka Kawana lebih cocok digunakan oleh orang dengan bentuk kaki yang lebar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *