Sediakan Unit Test Drive di LMF, NETA Komitmen Dorong Penciptaan Lingkungan Bersih

Berperan aktif menciptakan lingkungan yang lebih bersih, PT Neta Auto Indonesia (NETA) hadir meramaikan gelaran Langkah Membumi Festival (LMF). Brand and Marketing Director PT NETA Auto Indonesia Yusuf Anshori, mengatakan sebagai pelaku industri di Indonesia, NETA sangat senang bisa berkontribusi pada acara yang berdampak positif. "Kami membawa juga unit kami yaitu NETA V sebagai unit test drive secara gratis. Melalui hal ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan melalui berbagai cara seperti pemilihan kendaraan bebas emisi yang ramah lingkungan," tutur Yusuf Anshori, Minggu (26/11/2023).

Acara yang digelar di SCBD Park Lot 8, Jakarta ini akan diselenggarakan selama dua hari mulai dari 25 26 November 2023 dengan mengusung tema “One Action, One Earth”. Tema ini merepresentasikan sebuah kekuatan ekosistem dalam memerangi perubahan iklim. Sejak dikenalkan Agustus lalu di GIIAS 2023, mobil listrik NETA V menerima respon yang positif dari masyarakat, dimana pemesanannya telah mencapai lebih dari 200 unit. Yusuf menambahkan, menjadi perusahaan otomotif yang menghadirkan produk kendaraan listrik, NETA ingin terus memberikan wujud nyata komitmen untuk berkontribusi pada lingkungan.

Sediakan Unit Test Drive di LMF, NETA Komitmen Dorong Penciptaan Lingkungan Bersih Test Drive Mobil Listrik Neta V Dibuka di 30 Lokasi, Konsumen Bisa Eksplor Sepuasnya Neta Serahkan 100 Unit Pertama Neta V Ke Tangan Konsumen

Komitmen Produksi di Indonesia, NETA Antusias Sambut Insentif Mobil Impor MG Klaim Terima 1.112 Permintaan Test Drive, APM Banjir Request Test Drive Mobil Listrik Dorong Pekerja Buka Usaha Mandiri, Pemkab Bekasi Sediakan 2Mobile Training Unit

Dorong Para Pekerja Buka Usaha Mandiri, Pemkab Bekasi Sediakan 2 Mobile Training Unit Dorong Penciptaan Kota kota Pintar Melalui Region Smart City Awards "Selain melalui produk bebas emisi, kami juga mendukung acara yang mendukung terwujudnya lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan. Bertepatan dengan diselenggarakannya Langkah Bumi Festival (LMF) 2023 yang diselenggarakan oleh Blibli, kami turut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh sesuai dengan kemampuan kami," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *