Daftar Mobil Termahal di Dunia, Harga Tembus Rp 434 Miliar

Di Indonesia, harga mobil baru rata rata berada di kisaran Rp 300 juta hingga Rp 400 juta. Mobil termahal yang pernah dipasarkan di dalam negeri ialah Lamborghini Aventador SVJ Roadster. Namun ternyata, Aventador SVJ Roadster bukan sebagai mobil termahal di dunia. Lalu, apa mobil paling mahal di dunia? Menurut Autoblog, mobil termahal yang tersedia saat ini ialah Rolls Royce Boat Tail dengan harga 28 juta dolar AS atau sekitar Rp 434 miliar dalam kurs rupiah.

Boat Tail adalah model pertama yang muncul dari departemen Coachbuild baru perusahaan yang melayani orang orang yang sangat kaya. Contohnya, Boat Tail yang pertama ditujukan untuk raja (pengusaha) mutiara. Saat ini tidak diketahui di mana dua unit lainnya akan berakhir, tetapi kemungkinan besar keduanya tidak akan tetap menjadi rahasia dalam waktu lama. Rolls Royce Boat Tail merupakan mobil convertible empat tempat duduk dengan gaya back end terinspirasi oleh kapal pesiar dan perahu motor kelas atas, dengan panel kupu kupu bertenaga yang memperlihatkan area penyimpanan yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien mereka.

Daftar Mobil Termahal di Dunia, Harga Tembus Rp 434 Miliar Daftar Mobil Termahal Milik Raffi Ahmad, AdaRolls Royce Phantom Seharga Rp 20 Miliar Sapi Termahal di Dunia Terjual Seharga Rp 68 Miliar, Apa Keistimewaanya?

Harga Bitcoin Bisa Tembus Rp 1,2 Miliar/keping Daftar Pemain Uzbekistan dan Harga Pasarannya, Banyak yang Main di Eropa, Termahal Tembus Rp86 M Daftar Harga Mobil Terbaru di Bulan Maret 2024, Berikut Daftar Harga Mobil Termurah Rp 100 Jutaan

Daftar Harga Pemain Timnas Indonesia U23 Senilai 83.45 Miliar di Piala Asia? Siapa Pemain Termahal? Daftar Mobil Harga Rp 100 Jutaan di IIMS 2024 Boat Tail pertama dilengkapi dengan seperangkat peralatan piknik yang dipesan lebih dahulu, termasuk payung bertenaga listrik.

Dengan jangka waktu tertentu, ada kemungkinan bahwa Boat Tail suatu hari nanti dapat melintasi blok lelang dan melampaui Prototipe Mercedes Benz 300 SLR Uhlenhaut Coupe. Selanjutnya, mobil termahal yang terjual di lelang adalah Mercedes Benz 300 tahun 1955, terjual seharga 142 juta dolar AS atau setara Rp 2,2 triliun di tahun 2022. Rumah lelang Sotheby's menjualnya atas nama Mercedes Benz di lelang pribadi yang diadakan di museum pembuat mobil di Stuttgart, Jerman.

Ini adalah satu dari dua prototipe yang dibuat perusahaan dan satu lagi masih disimpan oleh Mercedes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *