Industri Aftermarket Indonesia Akan Tampil di Osaka Automesse 2024

Saber Industries yang bergerak dalam produksi lampu kendaraan akan menampilkan lini produknya di pameran Osaka Automesse 2024 yang diselenggarakan di Jepang. Berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow, Saber memasang produk buatannya di Mitsubishi Evolution IX. CEO Saber Industries Vincent Mergonoto menyampaikan ajang ini menjadi kesempatan besar bagi pelaku industri modifikasi dan aftermarket di bidang lampu,untuk memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia.

"Kami bisa buktikan bahwa produk Indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional, sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional," tutur Vincent, Sabtu (27/1/2024). Founder Yoong Motor Indonesia Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil, menyatakan penyematan produk Saber di Mitsubishi Evolution IX menunjukkan industri di Indonesia mampu membuat solusi untuk kebutuhan modifikasi. "Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse bersama NMAA, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia," ungkap Yoong.

Industri Aftermarket Indonesia Akan Tampil di Osaka Automesse 2024 Banjiri Hall B1 JIExpo, Ragam Industri Aftermarket Otomotif Meriahkan IIMS 2024 24 Industri Kreatif Lokal Indonesia Tampil di Salone del Mobile 2024 Italia

Menteri Teten: Razia Knalpot Brong Rgikan Industri Knalpot Aftermarket Dua Pebalap Astra Honda Akan Tampil Indonesia di Asia Talent Cup 2024 Kinerja Industri Manufaktur Indonesia Menguat di Februari 2024

Saosin akan Tampil di Hari Pertama Hammersonic 2024 Dengan berpartisipasi dalam ajang ini diharapkan produk Saber Industries bisa lebih di kenal luas di kancah international. "Kami berharap produk Saber bisa eksis secara global mewakili Indonesia di kancah internasional. Di samping itu, kami terus mendukung para pegiat modifikasi dan aftermarket dapat terus menghadirkan inovasi dan lebih eksploratif," jelas Vincent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *