Panduan Hero Lunox di Mobile Legends: Build, Emblem hingga Battle Spell Terbaik

Berikut panduan memainkan Lunox sebagai hero Mage di game eSports Mobile Legends. Dalam artikel ini akan fokus pada pada cara mengoptimalkan potensi hero Lunox dengan memberikan rekomendasi Build Item, Emblem, dan Battle Spell untuk meningkatkan gameplay. Lunox bisa menjadi pilihan utama bagi para pemain Mobile Legends.

Pasalnya, Lunox mempunyai kemampuan spesial untuk menghindari serangan musuh. Ultimate Lunox membuatnya kebal dari damage, tentu hal ini sangat menguntungkan tugasanya sebagai Midlaner. Demon Boots Regenerasi Mana secara besar besaran.

Genius Wand Penetrasi serangan dan membuat kerusakan pertahanan pada target musuh. Panduan Hero Lunox di Mobile Legends: Build, Emblem hingga Battle Spell Terbaik Panduan Hero Melissa di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik

Panduan Hero Hanabi di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik Panduan Hero Vale di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik Panduan Hero Esmeralda di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik

Panduan Hero Edith di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik Panduan Hero Saber di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik Panduan Hero Nolan di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik

Concentrated Energy Spell Vamp untuk membantu Lunox bertahan lebih lama dalam pertarungan. Lightning Truncheon Bonus Magic Damage saat menggunakan skill. Divine Glaive Penetrasi serangan berdasarkan cara bertahan musuh.

Holy Crystal Peningkatan Kekuatan Besar besaran. Glowing Wand Membakar target musuh berdasarkan Max HP mereka. Blood Wings Perisai ekstra dan buff Kecepatan Gerakan.

Rupture Memberikan ekstra penetrasi magic. Wilderness Blessing Pergerakan lebih cepat saat berjalan di Hutan atau sungai. Lethal Ignition Membakar target yang terkena dengan beberapa serangan.

Flicker Spell yang satu ini dapat kamu gunakan untuk melakukan Dash ataupun Blink kearah yang ditentukan. Selain dapat melakukan Dash atau Blink, kamu akan mendapatkan Physical & Magic Defense selama beberapa detik. Lunox tidak bisa mendapatkan keuntungan dari Cooldown Reduction.

Saat Power of Chaos ditingkatkan, sebagian dari Cooldown Reduction miliknya akan diubah menjadi Magic Penetration. Saat Power of Order ditingkatkan, Cooldown Reduction miliknya akan diubah menjadi Physical dan Magic Defense. Lunox memanggil hujan cahaya bintang ke musuh di dekatnya, memberikan Magic Damage dan memulihkan HP.

Efek pemulihannya berlipat ganda ketika skill mengenai hero musuh. Mendapatkan setumpuk Power of Order setelah digunakan. Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan Magic Damage setara dengan sebagian dari Max HP target yang terkena (damage meningkat terhadap Creep) dan mengurangi Movement Speed ​​mereka. Ketika Lunox menggunakan kekuatan ini, dia akan memberikan Magic Damage kepada target di sepanjang jalan dan memperlambat mereka.

Lunox memasuki Light Barrier dan memberikan Magic Damage kepada musuh di dekatnya. Saat skill ini aktif, dia kebal terhadap damage dan tidak dapat ditargetkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *